Rabu, 15 Desember 2010

Mencuri Password dengan passwordFox


Software yang satu ini sangat menakutkan sekaligus memudahkan…menakutkan kalau kita sering menggunakan ditempat umum semacam warnet/kantor, memudahkan kalo kita gunakan di notebook/komputer pribadi. cara kerjanya sederhana passwordFox v1.15 ini digunakan untuk melihat password yang disimpan ingat disimpan, jadi yang tidak tersimpan tidak bisa dilihat passwordnya. Tempat penyimpanan password tersimpan di C:\Documents and Settings\user\Application Data\Mozilla\Firefox\Profiles\azfvozn1.defaultdetailnya semacam ini jika saya translate dengan http://translate.google.co.id/?hl=en&tab=wT#en|id|

Deskripsi

Kecil PasswordFox password recovery tool yang memungkinkan Anda untuk melihat nama pengguna dan sandi yang disimpan oleh browser Web Mozilla Firefox. Secara default, PasswordFox menampilkan password disimpan dalam profil Anda saat ini, tetapi Anda dapat dengan mudah memilih untuk menonton password Firefox lain profil. Untuk setiap entri kata sandi, informasi berikut ini ditampilkan: Rekam Index, Web Site, User Name, Password, User Name Field, Password Field, dan Signons nama file.
Persyaratan Sistem
Utilitas ini bekerja di bawah Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, dan Windows Vista. Firefox juga harus diinstal di sistem anda agar dapat menggunakan utilitas ini.
Dikenal Masalah


donlotnya : DISINII


password untuk archivenya : twelence

0 komentar:

Posting Komentar